Rabu, 03 Juni 2009

Hari ini SKPP teman2 sudah selsai (tadi pagi dikabari ama mbak atun) tapi berhubung saya sedang sakit saya mohon maaf yang banyak kepada teman2 semuanya karena nggak bisa langsung kirim (badan ku adem panas)so mudah2an bisa dikirim ke teman2 besok.isi surat yang saya kirim besok berupa 1. Surat tanda terima SPPD (satu lembar lagi harap dikembalikan ke saya paling lambat tgl 15 juni 2009 sudah saya terima)2. SKPP Gaji (yang belum terima hanya bang rudy n mas jauhari
di skpp gaji in iada 2 lembar (yang pertama buat kantor kppn yang dituju (nanti masukkan dalam amplop coklat dan dikirim via kantor, untuk yang ini lembar pengantar pake yang asli, terus lampirannya pake yang tembusan) terus rangkap 2 buat bendaharawan gaji di kantor teman2 masing2 (untuk yang ini pengantar asli, lampirannya dipakai yang tembusan) ato kalo teman2 bingung tanya bendaharawan kantor masing2 aja ya... so bagi yang pengen arsip nya harap foto kopi sendiri...
Harap segera konfirmasi kalo kiriman sudah dateng...terima kasih atas perhatian teman2 sekalian...o iya bagi teman2 yang judul skripsi pada transkrip salah,harap bersabar dulu koz abis ini saya mau buatkan surat kelengkapan untuk pesangon pindah teman2

1 komentar:

  1. Aluminum-Arms
    Aluminum-Arms Aluminum-Arms titanium cross necklace · 5' Handle · 5' Spade · 2.2' X 3.5' · titanium wok 5' Brass · 3.1" Faded Stainless Steel · 3.2" cobalt vs titanium drill bits Wx Material · 3.8" Gf Rating: 4.7 titanium teeth k9 · ‎4 votes · ‎$6.99 · gr5 titanium ‎In stock

    BalasHapus